Panitia Pemilihan Kecamatan 12 Kecamatan Di Kabupaten Mitra Resmi Bertugas Panitia Pemilihan Kecamatan 12 Kecamatan Di Kabupaten Mitra Resmi Bertugas - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Panitia Pemilihan Kecamatan 12 Kecamatan Di Kabupaten Mitra Resmi Bertugas

5 January 2023 | 10:25 WIB Last Updated 2023-01-05T02:25:45Z
Pelantikan PPK Kabupaten Mitra. (Foto istimewa)
Pelantikan PPK Kabupaten Mitra. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Sebanyak 60 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 12 kecamatan yang ada di Minahasa Tenggara, Rabu (04/01/2023) resmi bertugas usai dilantik ketua KPU Mitra Wolter Dotulong.

Anggota PPK yang baru dilantik, kemudian menandatangani pakta integritas yang sebelumnya dibacakan oleh seorang perwakilan PPK yang ditunjuk dihadapan ketua KPU dan disaksikan 4 komisioner lainnya.

Ketua KPU Mitra Wolter Dotulong dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat dan diharapkan dapat bersinergi dan berkomunikasi secara baik dengan semua stakeholder yang ada.

"Banyak selamat buat teman-teman PPK yang sudah dilantik. Selamat bekerja dan semoga bisa langsung bersinergi dan berkoordinasi dengan stakeholder diwilayah kerja masing-masing," ucap Dotulong.

Selain Ketua KPU, komisioner lainnya juga ikut memberikan arahan, masukan sekaligus Bimtek kepada seluruh PPK yang dilantik guna menjadi bekal dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai penyelenggara.

Dalam pelantikan ini dihadiri oleh ketua dan anggota KPU Mitra, Sekretaris dan jajaran sekretariat KPU, seluruh PPK, rohaniwan dan insan pers. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close