Tak Terima Saudaranya Diserang, Pria ini Mengamuk dan Lukai Warga Tak Terima Saudaranya Diserang, Pria ini Mengamuk dan Lukai Warga - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tak Terima Saudaranya Diserang, Pria ini Mengamuk dan Lukai Warga

31 January 2023 | 01:48 WIB Last Updated 2023-01-30T17:48:34Z
Pria berinisial SS (30) warga Kabupaten Minahasa Utara (Minut) terpaksa diamankan di Kantor Polres Bitung. ia diduga telah melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis parang terhadap Alvi Kambey. (Foto istimewa)
Pria berinisial SS (30) warga Kabupaten Minahasa Utara (Minut) terpaksa diamankan di Kantor Polres Bitung. ia diduga telah melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis parang terhadap Alvi Kambey. (Foto istimewa)

BITUNG, Indimanado.com - Seorang pria berinisial SS (30) warga Kabupaten Minahasa Utara (Minut) terpaksa diamankan di Kantor Polres Bitung.

Menurut Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, SS diduga telah melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis parang terhadap Alvi Kambey, yang terjadi di Kumersot Kecamatan Ranowulu, Bitung, Minggu (29/1/2023) sekitar pukul 03.00 Wita.

"SS diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Alvi Kambey. Terduga pelaku sudah menyerahkan diri, diantar oleh keluarganya pada hari Senin (30/1/2023) sekitar pukul 02.30 Wita, di Kantor Polres Bitung," ujarnya.

Aksi penganiayaan tersebut disulut karena pelaku mendapat kabar bahwa saudaranya berinisial EM telah diserang oleh orang, di daerah Kumersot.

"EM menghubungi pelaku melalui telepon dan mengabari jika dirinya mendapat serangan dari sekelompok orang. Mendengar hal tersebut, pelaku bersama 3 temannya kemudian pergi menuju Kumersot untuk menjemputnya," kata Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Tiba di Kumersot, pelaku kemudian mengajak EM untuk pergi meninggalkan rumahnya menuju Minut.

"Saat dalam perjalanan ke Minut, pelaku bersama EM melihat ada sekelompok anak muda di pangkalan ojek, yang diduga sebagai penyerang terhadap EM. Pelaku yang sudah tersulut emosi kemudian mengambil parang di dalam mobil dan turun kemudian mengamuk mengayunkan parangnya ke kelompok anak muda tersebut. Ayunan parang kedua kalinya akhirnya mengenai paha sebelah kiri korban," lanjutnya.

Korban yang sudah terluka selanjutnya langsung melarikan diri, sedangkan pelaku bersama teman-temannya langsung pergi menuju Minut.

Kini terduga pelaku sudah berada di Kantor Polres Bitung untuk diperiksa lebih lanjut. (**/Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close