Dukung Pemberantasan Korupsi, KPK RI Apresiasi Bupati James Sumendap Dukung Pemberantasan Korupsi, KPK RI Apresiasi Bupati James Sumendap - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dukung Pemberantasan Korupsi, KPK RI Apresiasi Bupati James Sumendap

2 March 2023 | 21:51 WIB Last Updated 2023-03-02T13:51:02Z
Audiens dan Observasi program Desa Anti Korupsi. (Foto Billy Lumintang/indimanado.com)
Audiens dan Observasi program Desa Anti Korupsi. (Foto Billy Lumintang/indimanado.com)

MITRA, Indimanado.com - Tim Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK-RI), melalui Andhika Widiarto memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Minahasa Tenggara (Mitra)James Sumendap atas dukungan program pemberantasan korupsi.

Hal tersebut disampaikan Tim KPK RI ketika mengelar kegiatan Audiens Dan Observasi Program Desa Antikorupsi, Rabu (1/3/23) di sporthall kantor DPRD Mitra. 

Andhika Widiarto ketika diwawancarai awak media mengatakan, apresiasi yang tinggi kepada pemerintahan Bupati James Sumendap telah memprogramkan komitmen mendukung KPK. "Saya contohkan, membatasi dari tidak ada perangkat desa satu hubungan saudara. Itu salah satu program baik dari Pemerintah Kabupaten Mitra," katanya.

Selain itu ada satu contoh lagi. Jika ada kesalahan administrasi di atas 1 juta di nonaktif. Jadi hal tersebut sangat membantu program KPK. "Begitu juga dengan infrastruktur, tidak boleh program-program yang berulang itu juga bagus. Jadi kami memberikan apresiasi kepada Bupati Mitra James Sumendap yang sudah banyak membantu program kami," ungkapnya.

Selesai pelaksanaan di sport hall. Selanjutnya, tim KPK RI didampingi Bupati Mitra James Sumendap, menuju desa Tombatu 2 Barat Kecamatan Tombatu Utara dalam rangka Observasi KPK RI Program Antikorupsi tahun 2023. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close