Resmikan GMIM Petra Wangurer Barat, Gubernur Olly Ingatkan Jemaat Jaga Kerukunan Resmikan GMIM Petra Wangurer Barat, Gubernur Olly Ingatkan Jemaat Jaga Kerukunan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Resmikan GMIM Petra Wangurer Barat, Gubernur Olly Ingatkan Jemaat Jaga Kerukunan

14 May 2023 | 15:06 WIB Last Updated 2023-05-16T15:15:32Z
Istimewa

BITUNG, Indimanado.com – Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Petra Wangurer Barat Bitung bersukacita. Setelah sekian lama menunggu, peresmian dan pentahbisan gereja akhirnya tiba.

Pada rangkaian Ibadah Minggu (14/5/2023), Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama Ketua BPJS GMIM Pendeta Hein Arina melakukan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Disaksikan Wakil Wali Kota Hengky Honandar, Sekprov Sulut Steve Kepel dan jemaat, GMIM Petra Wangurer Barat akhirnya diresmikan.

Gubernur Olly pada kesempatan tersebut mengatakan, atas nama Pemprov Sulut mengucapkan selamat buat jemaat GMIM Petra yang bisa menempati gedung yang baru.

Gubernur Olly juga berterima kasih atas kerja sama selama ini dengan BPMS GMIM dan kepada jemaat yang sudah mengundang dalam peresmian gereja.

“Setiap orang mempunyai semangat untuk membangun sarana dan prasarana tempat ibadah,” ungkap Gubernur Olly.

Gubernur Olly juga menegaskan bahwa Pemerintah senantiasa mendukung program GMIM.

Gubernur Olly juga mengajak jemaat bersama-sama, bersatu menjaga kerukunan di Provinsi Sulut dalam rangka membangun sarana dan prasarana serta hanggar GMIM.

“Jagalah persatuan dan kerukunan,” pesan Gubernur Olly. (ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close