Wagub Kandouw Angkat Sampah di Lapangan KONI Sulut, Beri Contoh untuk Menjaga Kebersihan Wagub Kandouw Angkat Sampah di Lapangan KONI Sulut, Beri Contoh untuk Menjaga Kebersihan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Kandouw Angkat Sampah di Lapangan KONI Sulut, Beri Contoh untuk Menjaga Kebersihan

10 May 2023 | 14:04 WIB Last Updated 2023-05-12T04:08:24Z

MANADO, Indimanado.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw melakukan joging di Lapangan KONI Sulut, Rabu (10/5/2023) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub Kandouw menyempatkan kerja bakti dengan Dinas Dikpora Provinsi Sulut untuk mengangkat sampah di Lapangan KONI.

Terlihat Wagub Kandouw membawa kantong sampah plastik mengangkat sampah seperti botol dan kemasan plastik yang dibuang oknum yang tidak bertanggung jawab di sekitar Lapangan KONI Sulut.

Wagub Kandouw meminta PNS Dispora disiplin menjaga kebersihan di Lapangan KONI. Setiap dua minggu potong rumput supaya atlet latihan di sini nyaman begitu juga masyarakat.


“Siapkan kantong plastik untuk tempat pembuangan sampah,” pinta Wagub

Wagub Kandouw juga menekankan soal persiapan atlet PraPON. Wagub Kandouw meminta diatur baik-baik. Terutama akuntabilitas keuangan.

“Kali ini saya lebih ketat lagi kerja sama dengan Inspektorat dan BPKP untuk mengawasi anggaran. KONI juga diawasi. Tidak ada cerita,” tegas Wagub.

Wagub Kandouw juga meminta PNS dan THL yang hadir dalam kerja bakti dihitung. Yang tidak hadir tulis namanya.

“PNS dan THL yang tidak hadir menghadap saya di kantor Gubernur. Kalau tidak menghadap dicoret, tidak ada kompromi,” pungkas Wagub seraya mengajak PNS dan THL yang hadir mengangkat sampah. (*/aj)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close