Wagub Steven Kandouw Berpartisipasi dalam Runniversary 2nd BSG Runners di Manado Wagub Steven Kandouw Berpartisipasi dalam Runniversary 2nd BSG Runners di Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Steven Kandouw Berpartisipasi dalam Runniversary 2nd BSG Runners di Manado

18 June 2023 | 07:17 WIB Last Updated 2023-06-19T12:22:40Z
Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Steven OE Kandouw saat berpartisipasi dalam Runniversary 2nd BSG Runners di Manado. Ist


Manado, Indimanado.com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw, turut memeriahkan acara Runniversary 2nd BSG Runners yang diadakan di Kota Manado pada hari Sabtu (17/6/2023). Dalam acara tersebut, ia berlari sejauh 6,2 kilometer bersama komunitas lari di Sulut dalam sebuah fun run.

Acara dimulai dengan para peserta berkumpul di depan Kantor Pusat Bank Sulut Gorontalo (BSG) di Jalan Piere Tendean Boulevard Manado. Setelah start, peserta berlari melewati Jalan Sam Ratulangi dan Jalan Ahmad Yani, sebelum berputar kembali ke Jalan Pierre Tendean, melintasi kawasan Boulevard on Business, dan finish di Kantor Pusat BSG.

Steven Kandouw mengungkapkan bahwa berolahraga secara aktif dapat menjaga pola hidup sehat dan mencegah berbagai penyakit. Ia juga menyatakan bahwa acara fun run ini memperlihatkan adanya banyak komunitas lari yang aktif di Provinsi Sulut.

Selain berpartisipasi dalam lomba lari, Steven Kandouw dikenal sebagai sosok yang rajin berolahraga sehari-hari, termasuk jogging, trekking, golf, bersepeda, berenang, tenis meja, dan tenis lapangan. Kebugaran dan energi yang dimiliki oleh Wagub Sulut ini memungkinkannya untuk menjalankan aktivitasnya sebagai wagub, ketua KONI Sulut, dan politisi PDIP dengan semangat yang tinggi.

"Mens sana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," kata Steven Kandouw, menekankan pentingnya menjaga kesehatan tubuh dan pikiran. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close