Bersantai sore di Whiz Prime Hotel Megamas Bersantai sore di Whiz Prime Hotel Megamas - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bersantai sore di Whiz Prime Hotel Megamas

14 July 2023 | 22:56 WIB Last Updated 2023-07-14T14:57:31Z
Whiz Prime Hotel Megamas Manado Kembali memanjakan tamu dengan promo All You Can Eat “Santai Sore Sejenak” hanya dengan Rp 35.000,- net/orang tamu dapat menikmati quality time Bersama rekan dan keluarga. (Foto istimewa)
Whiz Prime Hotel Megamas Manado Kembali memanjakan tamu dengan promo All You Can Eat “Santai Sore Sejenak” hanya dengan Rp 35.000,- net/orang tamu dapat menikmati quality time Bersama rekan dan keluarga. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com – Menikmati suasana santai sejenak   disore menghilangkan kepenatan dari rutinitas pekerjaan sambil menikmati Kopi, Teh dan snack sambil ditemani indahnya pemandangan Sunset dari Napoleon Restaurant.

Whiz Prime Hotel Megamas Manado Kembali memanjakan tamu dengan promo All You Can Eat “Santai Sore Sejenak” hanya dengan Rp 35.000,- net/orang tamu dapat menikmati quality time Bersama rekan dan keluarga.

Hotel bintang 3 yang memiliki lokasi strategis didalam Kawasan Megamas Manado ini, menawarkan promo yang berlaku setiap hari senin – sabtu setiap sorenya, mulai pukul 17.00 – 20.00 WITA.

Selain lokasi yang strategis, area indoor (Full Ac) dan outdoor dari Napoleon restaurant menjadi tempat yang asik untuk menikmati indahnya pemandangan ditengah kesibukan kalian sambil ditemani Kopi, Teh dan berbagai macam pilihan makanan ringan.

Jadi, tunggu apalagi? Jangan lewatkan promo ini, karena hanya berlaku sampai dengan bulan Oktober 2023 mendatang!
Untuk Informasi lebih lanjut mengenai promo Whiz Prime Hotel Megamas Manado bisa menghubungi 0431-8890889 / 08114306489 (24 jam) atau bisa mengikut akun Instagram Hotel di @whizprimemegamas.
Tentang Whiz Prime Hotel Megamas Manado

Hotel Whiz Prime Megamas Manado berlokasi di Kawasan Megamas, Jalan Piere Tendean Boulevard, Manado 9511, Sulawesi Utara. Megamas merupakan kawasan 1000 pengusaha yang terkemuka di Sulawesi Utara.

Whiz Prime Megamas Manado mempunyai 152 kamar yang terdiri dari 3 tipe kamar: Whiz Standard, Superior dan Deluxe dilengkapi fasilitas TV LED dengan saluran Nasional dan Internasional.

Ada beberapa kamar pemandangan menghadap ke laut, tempat tidur yang di desain khusus, safe deposit box dan peralatan pembuat teh atau kopi.

Hotel bintang tiga ini juga dilengkapi dengan Area Restoran untuk sarapan, 3 ruang pertemuan, jaringan Internet gratis di seluruh area, dan fasilitas Swimming Pool yang menyempurnakan pengalaman anda tinggal di Whiz Prime Megamas Manado.

Whiz Prime Megamas Manado hanya berjarak 30 menit dari Sam Ratulangi International Airport, 5 menit menuju Mega Trade Center dan Siloam Hospital, 30 menit menuju Pantai Malalayang, serta merupakan salah satu wilayah surga belanja dan wisata kuliner di tepi teluk Manado. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close