Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Sulut Gelar Rapat Perdana untuk Bahas Agenda Tahun Ini Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Sulut Gelar Rapat Perdana untuk Bahas Agenda Tahun Ini - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Sulut Gelar Rapat Perdana untuk Bahas Agenda Tahun Ini

8 August 2023 | 15:53 WIB Last Updated 2023-08-08T07:53:06Z
Pengurus SMSI Sulawesi Utara

Manado, Indimanado.com - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengadakan rapat perdana yang berlangsung di Ruang Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut pada Selasa (08/08/2023). Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua SMSI Sulut, Irfan Sembeng, dan Sekretaris SMSI Sulut, Herman Manua. Acara dihadiri oleh 20 anggota SMSI.

Dalam rapat perdana ini, banyak agenda SMSI untuk tahun ini dibahas secara lancar. Salah satu agenda yang akan segera dilaksanakan adalah pelantikan pengurus dan pembentukan pengurus SMSI di 15 kabupaten/kota di Sulut.

Ketua SMSI Sulut, Irfan Sembeng, mengungkapkan bahwa SMSI memiliki rencana untuk menyelenggarakan dialog kebangsaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia dan HUT Provinsi Sulut. Selain itu, SMSI juga berencana memberikan penghargaan kepada bupati yang dianggap sebagai tokoh daerah berjasa dalam dunia Pers Indonesia.

Lebih lanjut, Irfan Sembeng menekankan komitmen SMSI untuk memperjuangkan kesejahteraan para anggota.

"Kami juga akan berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan para anggota. Dimana tujuan SMSI dibentuk untuk memberikan perlindungan kepada perusahaan pers startup dari gempuran perusahaan pers kapitalis supaya mendapatkan kesejahteraan," pungkasnya. (Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close