UNSRAT Merayakan Dies Natalis ke-62 dengan Tema 'Innovating For A Sustainable Future' UNSRAT Merayakan Dies Natalis ke-62 dengan Tema 'Innovating For A Sustainable Future' - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

UNSRAT Merayakan Dies Natalis ke-62 dengan Tema 'Innovating For A Sustainable Future'

20 September 2023 | 22:41 WIB Last Updated 2023-11-16T01:53:51Z
Foto istimewa

Manado, indimanado.com - Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) memasuki usia ke-62 tahun, dan dalam Pembukaan Dies Natalis ke-62 yang berlangsung pada Rabu, 20 September 2023, Rektor UNSRAT, Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU. ASEAN Eng, menyampaikan sambutannya. Dengan tema "Innovating For A Sustainable Future". Rektor menekankan pentingnya inovasi sebagai tulang punggung pengembangan ilmu pengetahuan dan seni.

Rektor mengungkapkan bahwa keberlanjutan (sustainability) merupakan isu global, dan UNSRAT merasa terpanggil untuk memberikan kontribusi signifikan bagi keberlanjutan di masa depan. Ia berharap bahwa dengan semangat bersama dan moto UNSRAT, "Sitou Timou Tumou Tou" (Berbagi, Peduli, Membantu, Menyemangati), tantangan sulit dapat diatasi.

Foto istimewa


Dies Natalis ke-62 UNSRAT menjadi momen bersama untuk membangun universitas yang dicintai oleh seluruh komunitas akademis.

Rektor menegaskan bahwa dengan saling mengingatkan, membantu, dan mendorong satu sama lain, UNSRAT dapat meraih misi yang sulit sekalipun. Sebagai peringatan ulang tahun universitas, momen ini menjadi panggilan untuk bersatu dan bersinergi dalam membangun masa depan yang berkelanjutan. (**)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close