Wakil Gubernur Steven Kandouw Terima Kunjungan Duta Besar Polandia Membahas Investasi dan Kerja Sama Wakil Gubernur Steven Kandouw Terima Kunjungan Duta Besar Polandia Membahas Investasi dan Kerja Sama - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wakil Gubernur Steven Kandouw Terima Kunjungan Duta Besar Polandia Membahas Investasi dan Kerja Sama

14 September 2023 | 20:12 WIB Last Updated 2023-09-14T15:36:33Z

Manado, Indimanado.com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw, menerima kunjungan Duta Besar Polandia untuk Indonesia, Beata Stoczynska, beserta sejumlah delegasi bisnis dari Polandia di Kantor Gubernur Sulut pada Kamis (14/9/2023).

Dalam kunjungan kedua Dubes Polandia ke Sulut, mereka membawa delegasi bisnis dan perwakilan dari Badan Pembiayaan Ekspor dan Kantor Perdagangan Investasi. Tujuan kunjungan ini adalah untuk melanjutkan dan merealisasikan kerja sama yang telah dibicarakan sebelumnya antara Polandia dan Pemerintah Provinsi Sulut.

Wakil Gubernur Kandouw menyatakan bahwa kunjungan kedua Dubes Polandia ini merupakan langkah lanjutan dalam upaya mengimplementasikan kerja sama konkret antara Polandia dan Pemerintah Provinsi Sulut. Menurutnya, Polandia memiliki minat untuk melakukan investasi di Sulut, terutama dalam bidang teknologi pengelolaan sampah, pembangkit listrik terbarukan, pariwisata, dan pendidikan.

"Ini semua merupakan hasil dari upaya Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, yang berhasil meyakinkan Dubes Polandia tentang potensi kerja sama ini. Mereka mengakui banyak potensi di Sulawesi Utara, termasuk sumber daya alam, budaya, dan kondisi politik yang sangat kondusif. Oleh karena itu, mereka berkeinginan untuk mewujudkan investasi di Sulut," kata Wakil Gubernur Kandouw.

Kunjungan Dubes Polandia dan delegasinya ke Sulut menjadi bukti komitmen dalam memajukan kerja sama ekonomi dan investasi antara Indonesia dan Polandia, khususnya di wilayah Sulawesi Utara yang memiliki beragam potensi untuk dikembangkan. (*Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close