Seiyon Central Baptist Church Daejon, Korea Selatan bawa Misi Pelayanan Di Sulawesi Utara Seiyon Central Baptist Church Daejon, Korea Selatan bawa Misi Pelayanan Di Sulawesi Utara - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Seiyon Central Baptist Church Daejon, Korea Selatan bawa Misi Pelayanan Di Sulawesi Utara

22 September 2023 | 21:29 WIB Last Updated 2023-09-22T13:29:39Z
Pendeta Seiyon Park (baju hitam) dan tim mendoakan warga dalam misi pelayanan di Sulawesi Utara. (Foto: Dwi)
Pendeta Seiyon Park (baju hitam) dan tim mendoakan warga dalam misi pelayanan di Sulawesi Utara. (Foto: Dwi)

MANADO, Indimanado.com - Seiyon Central  Baptist Church Daejon dari Korea Selatan dipimpin Pendeta Seiyon Park  selama 4 hari mulai dari 18-23 September berkunjung ke Pineleng Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Dalam kunjungan ini mereka juga mengadakan Kebaktian Kebangunan Rohan ( KKR) di Jemaat GPdI Filadelfia Pineleng dua yang gelar Rabu (20/9).

Tak hanya itu tim pelayanan asal Negara Ginseng bersama Yayasan Pelayanan Tabitha juga membagikan makananan bahkan mendoakan para warga yang membutuhkan di seputaran Pasar Bersehati Manado kamis malam (21/9).

"Tujuan kami ke indonesia untuk melakukan misi bersama dengan gereja-gereja di Indonesia dan meninjau lembaga pendidikan rohani yang ada di Indonesia khusus di Minahasa dan Bitung mulai dari Sekolah Alkitab, Sekolah tinggi Theologia, sampai Panti Asuhan untuk merencanakan program kerjasama kedepannya,"ujar Pendeta Seiyon Park.

Pendeta Seiyon Park menambahkan, mereka  mengubah lirik beberapa lagu rohani yang di terjemahkan kedalam bahasa Korea yakni Doa Kami,Waktu Tuhan,Tuhan Yesus baik. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close