Sulut United unggul 2-0 dari Persiba Balikpapan Sulut United unggul 2-0 dari Persiba Balikpapan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sulut United unggul 2-0 dari Persiba Balikpapan

10 September 2023 | 22:13 WIB Last Updated 2023-09-10T14:13:48Z

BALIKPAPAN, Indimanado.com - Laga away perdana Sulut United di Liga 2  musim 2023/2024, yang berhadapan denganTim Beruang Madu Persiba Balikpapan di Stadiun  Batakan Balikpapan Minggu (10/9) berlangsung seru dan tim Sulut United Unggul 2-0.

Tim tuan Persiba yang lengah menjelang akhir pertandingan harus mengakui keunggulan tim tamu dengan kebobolan melalui gol di babak penghujung kedua melalui Gol dicetak Ilham Irhaz gol pertama, Menit 89' dan Rosi Noprihanis 90+5'.

Bertekad meraih angka dikandang lawan tampil all out sejak peluit dibunyikan dibabak pertama, tim asuhan Coach Jaya Hartono langsung mengambil inisiatif menyerang meski sebagai tim tamu tak membuat Dirga Lasut cs gentar. 

Kerasnya permainan membuat wasit harus mengeluarkan kartu kuning bagi kedua tim.

Pelatih Jaya Hartono bersyukur anak asuhannya bermain lepas dibabak pertama dan kedua dan bermain begitu rapat dan tidak memberikan kesempatan untuk Persiba mengembangkan permainan.

"Ini pertandingan  malam ini luar biasa, kita berhasil mengatasi tekanan tuan rumah Persiba Balikpapan dan berhasil mecetak dua gol dibabak kedua. Alhamdulilah kita berhasil meraih 3 Poin di kandang lawan. Terima untuk doa dari masyarakat Sulawesi Utara," tukas Jaya Hartono. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close