Vipy Amuranto Optimis Prabowo Subianto Raup Suara Signifikan di Pilpres 2024 Vipy Amuranto Optimis Prabowo Subianto Raup Suara Signifikan di Pilpres 2024 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Vipy Amuranto Optimis Prabowo Subianto Raup Suara Signifikan di Pilpres 2024

16 September 2023 | 20:51 WIB Last Updated 2023-09-18T15:01:50Z
Ketua Relawan Prabowo Sahabat Rakyat (PSR) Vipy Amoranto (tengah). (Foto istimewa)
Ketua Relawan Prabowo Sahabat Rakyat (PSR) Vipy Amoranto (tengah). (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Ketua Relawan Prabowo Sahabat Rakyat (PSR) Vipy Amoranto opttimis  Prabowo Subianto mampu meraih suara signifikan di Pilpres 2024.

Hal tersebut ditegaskan Vipy Amiranto disela Deklarasi Relawan Prabowo Sahabat Rakyat
Kawasan Megamas Manado, Sabtu (16/9/2023), yang dihadiri ribuan masa.

Deklarasi ini bertujuan untuk menghimpun segenap elemen masyarakat pendukung Prabowo Subianto untuk memilih Ketum Gerindera ini sebagai Presiden RI pada helatan pilpres 2024 mendatang.

Ketua Umum PSR Vipy Amoranto mengatakan, tujuan deklarasi adalah untuk konsolidasi seluruh relawan sekaligus membuktikan jika PSR solid dan kompak untuk berjuang memenangkan Prabowo di Sulawesi Utara.

"Tujuan deklarasi adalah untuk konsolidasi seluruh relawan sekaligus membuktikan jika PSR solid dan kompak untuk berjuang memenangkan Prabowo di Sulawesi Utara.Kami sangat siap dan kami yakin Prabowo bisa meraup suara maksimal di Sulawesi Utara," ujar mantan perwira berpangkat Kolonel TNI AD ini.

Hal ini menurut dia bisa dibuktikan dengan membludaknya peserta deklarasi yang datang dari seluruh pelosok Sulawesi Utara.

"Soal target, kami yakin diatas tujuh puluh persen. Kami targetkan diatas tujuh puluh persen dan kami yakin itu bisa tercapai," lanjut dia.

Lebih jauh dirinya mengatakan, poin dukungan PSR menitikberatkan pada politik santun tanpa menjatuhkan pihak lain yang menjadi kandidat.

Relawan PSR sendiri telah terbentuk di sejumlah daerah diantaranya DPD DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Papua, Papua Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, dan daerah lain.

PSR merupakan gabungan dari 12 komunitas relawan pendukung Prabowo Subianto se-Sulut dengan tujuan mengajak semua elemen masyarakat agar mendukung dan memilih prabowo subianto sebagai presiden RI ke-8 menggantikan Joko Widodo.

Usai deklarasi, kegiatan dilanjutkan dengan senam zumba massal dan pembagian door prize (TL). (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close