Sepucuk Surat Ungkapan Terima kasih Manajemen Kapal Pesiar MV Carnival Luminosa Untuk Kota Bitung Sepucuk Surat Ungkapan Terima kasih Manajemen Kapal Pesiar MV Carnival Luminosa Untuk Kota Bitung - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sepucuk Surat Ungkapan Terima kasih Manajemen Kapal Pesiar MV Carnival Luminosa Untuk Kota Bitung

21 October 2023 | 05:35 WIB Last Updated 2023-10-20T21:35:09Z

Bitung, Indimanado.com - Sepucuk surat diterima Walikota Bitung dari manajemen Kapal Pesiar MV. Carnival Luminosa sebagai bentuk ungkapan Terima kasih serta apresiasi yang luar biasa atas sambutan dan keramahan Kota Bitung saat MV Carnival Luminosa mengunjungi Kota Bitung, Sabtu (7/10/2023) lalu.

Surat bertanggal 17 Oktober 2023 dengan kepala surat berlogo Carnival  itu di tulis langsung oleh Vice Presiden, Sarah Beth Reno yang di tujukan kepada Walikota Bitung.

Surat tersebut berisikan ungkapan penghargaan yang tulus dari Keluarga Besar Carnaval khususnya Kapten Binacchi dan timnya atas sambutan hangat dan keramahtamahan yang Kota Bitung berikan pada kunjungan MV. Carnival baru- baru ini.

Dalam isi surat itu juga diungkapkan bahwa kehadiran mereka, bertepatan dengan ajang Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) Kota Bitung, merupakan suguhan yang sangat tak terduga dan kejutan yang sangat menyenangkan.

Isi surat itu juga menyampaikan bahwa semua penumpang dan kru senang menyaksikan dan ikut ambil bagian dalam perayaan tersebut.

Tersirat juga dalam surat itu, bahwa Manajemen Carnaval akan menjadwalkan Kota Bitung dalam itinerary (jadwal perjalanan) pelayarannya.

Kesan dan pengalaman yang mendalam saat kunjungan MV Carnaval telah membuat Kota Bitung dikenal dalam komunitas pelayaran kapal-kapal pesiar sebagai mitra yang saling menguntungkan dalam menyuguhkan liburan yang menyenangkan dan berkesan bagi para tamu.

Ternyata, Kunjungan wisata tidak hanya sekedar tentang pesona alam nan indah, juga bukan sekedar atraksi pagelaran yang menarik, tetapi juga bagaimana masyarakat dan pemerintah bisa membuat para tamu-tamu ini merasa disambut dan membuat kunjungan mereka menjadi sebuah pengalaman penuh kesan dan menyenangkan, dan tentunya pengalaman mereka ini akan menjadi suatu sarana promosi bagi dunia wisata di Kota Bitung.
(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close