Pemkot Bitung Dorong Pelaku UMKM Jalankan Bisnis Berkelanjutan Pemkot Bitung Dorong Pelaku UMKM Jalankan Bisnis Berkelanjutan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkot Bitung Dorong Pelaku UMKM Jalankan Bisnis Berkelanjutan

22 November 2023 | 14:50 WIB Last Updated 2023-11-22T06:50:29Z
Istimewa

Bitung, Indimanado.com - Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar SE menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis/Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Risiko di Kota Bitung di Ruang SH Sarundajang, Kantor Walikota Bitung, Selasa (21/11/2023).

Pada pertemuan tersebut Wakil Walikota menyampaikan, "Pemerintah berharap dengan bantuan modal usaha berbasis mikro ini bisa membantu dan membangun motivasi saudara-saudara sekalian agar lebih giat dalam mencari keuntungan disetiap usaha masing-masing, karena kalau ada keuntungan pasti usaha akan terus berkelanjutan," kata Wawali Honandar.

"Dan yang terpenting adalah tidak melihat seberapa nilai yang di berikan tetapi bagaimana cara kita untuk mengolah dana yang diberikan dengan cara mungkin bisa melalui online dan cara-cara lainnya supaya seluruh masyarakat Kota Bitung maupun diluar kota Bitung yang belum terlalu tahu dengan usaha kita dapat mengetahui dan bisa saling mengolah ekonomi yang ada di Kota Bitung. kami juga berharap kita semua bisa menjadi orang-orang yang pintar dan sukses dalam berusaha," imbuh Honandar.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan juga Penyerahan Nomor Induk Berusaha kepada Pelaku UMKM yang NIB nya telah diterbitkan pada hari ini kegiatan ini diadakkan. .

Hadir Dalam kegiatan Kabid Pengembangan dan Sisten Informasi Penanaman Modal DPMPTSP Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Kristian Viktor Sondakh SH ME, Kabid Promosi Penanaman Modal DPMPTSP Sulut Feleps Wuisan, Kadis DPMPTSP Kota Bitung Ir. Jeanne Pingkan Ester Sondakh MAP, Peserta sosialisasi implementasi perizinan berusaha berbasis risiko, Para Peserta Pelaku Usaha Kota Bitung.
(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close