Sukses Digelar, Maurits Mantiri Pastikan Keikutsertaan Bitung pada ASMOPSS Banyuwangi Sukses Digelar, Maurits Mantiri Pastikan Keikutsertaan Bitung pada ASMOPSS Banyuwangi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sukses Digelar, Maurits Mantiri Pastikan Keikutsertaan Bitung pada ASMOPSS Banyuwangi

21 November 2023 | 15:00 WIB Last Updated 2023-11-22T07:04:53Z
Foto istimewa

Bitung, Indimanado.com - Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM yang didampingi oleh Sekertaris Daerah Kota Bitung Ir. Ignatius Rudy Theno ST. MT menghadiri penutupan ASMOPSS ke 13 yang dilaksanakan di Ruang SH Sarundajang, Sabtu (18/11/2023).

Penutupan kali ini menampilkan berbagai tampilan kebudayaan dari masing-masing negara yang mengikuti ASMOPSS.

Dalam kesempatan, Walikota menyampaikan ini adalah road map kita pemerintah Kota Bitung untuk memajukan dunia pendidikan di Kota Bitung, untuk itu kami menyelengarakan Olimpiade ASMOPSS dan juga untuk Olimpiade matematika metode Gasing ini menjadi yang pertama kali di selenggarakan di Indonesia, dan itu di selenggarakan di Kota Bitung.

Walikota juga menambahkan ini ada Visi dan Misi kami ketika menjadi Walikota dan Wakil Walikota untuk mampersiapkan generasi emas 2045, Sains dan Matematikan menjadi suatu keharusan yang harus di pelajari oleh anak anak kita. Untuk itu Olimpiade ASMOPSS ke-14 yang akan diselenggarakan di Banyuwangi nanti Bitung pastikan akan berpartisipasi.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Founder Surya Institute, Prof. Yohanes Surya, Ph.D; Presiden ASMOPSS, Munasprianto Ramli Ph.D; Unsur Forkopimda Kota Bitung serta Jajaran Kepala Perangkat Daerah Kota Bitung.
(*/Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close