Tergilas Grader, Remaja Asal Maumbi Meninggal Dunia Tergilas Grader, Remaja Asal Maumbi Meninggal Dunia - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tergilas Grader, Remaja Asal Maumbi Meninggal Dunia

2 December 2023 | 00:21 WIB Last Updated 2023-12-01T16:21:48Z

 

Korban J meninggal dunia tergilas Grader. Foto istimewa


Bitung, Indimanado.com - Nasib tragis di alami seorang remaja laki-laki berinisial J alias Junior (15) warga Desa Maumbi Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara, yang tewas tergilas alat berat jenis Grader di bilangan jalan 46 Kelurahan Paceda Kecamatan Madidir Kota Bitung, Jumat (1/12/2023)

Kronologi peristiwa yang terjadi pada pukul 13.40 Wita ini dijelaskan Kasat lantas Polres Bitung AKP Riyan Wahyuningtiyas SIK bersama penyidik Sat Lantas Polres Bitung berdasarkan wawancara saksi mata di lokasi kejadian.

Peristiwa itu berawal truk tronton yang ditumpangi korban J menurunkan alat berat jenis grader di jalan 46. Kemudian Greder yang diturunkan di lokasi lebih tinggi meluncur ke arah tronton yang diparkir di bahu jalan dimana korban J berada.

Melihat grader meluncur ke arahnya, korban J yang duduk di kursi penumpang melompat keluar, tetapi naas, korban J yang berusaha menghindar tergilas ban grader mengakibatkan korban J meninggal dunia.

Menurut saksi mata, saat grader meluncur di dalam ada seorang operator, namun ia melompat dari grader dan mengalami patah kaki.

Pihak kepolisian masih mendalami lebih lanjut peristiwa ini.
(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close