Recky Pontoh Siap Perjuangkan James Sumendap Rebut 1 Kursi Di DPR-RI Recky Pontoh Siap Perjuangkan James Sumendap Rebut 1 Kursi Di DPR-RI - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Recky Pontoh Siap Perjuangkan James Sumendap Rebut 1 Kursi Di DPR-RI

23 January 2024 | 22:36 WIB Last Updated 2024-01-23T14:36:57Z
James Sumendap bersama Recky Pontoh. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)
James Sumendap bersama Recky Pontoh. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)

MITRA, Indimanado.com - Sebagai seorang politisi, kiprah dan eksistensi Calon Anggota DPR RI dari paratai berlambang Moncong Putih PDI Perjuangan nomor urut 3, James Sumendap SH MH, menjadi sangat disegani. Apalagi, sang gladiator ini dikenal super dalam membangun relasi dan pertemanan sehingga dapat diterima di kalangan mana saja. Tak heran bila dukungan terhadap pencalonannya sebagai legislator senayan juga datang dari segala lini.

Yang terbaru dukungan untuk James Sumendap datang dari tokoh politik senior, Recky Pontoh. Tokoh yang sangat familiar namanya di kancah politik dan olahraga yang juga malang melintang di dunia politik dengan segala lika-likunya, Pontoh akhirnya melabuhkan pilihan politiknya kepada Sumendap.

Pontoh bahkan siap berjuang umtuk membawa Sumendap meraih satu kursi di Senayan. 

"Dengan apa yang pada saya, maka saya dan keluarga siap berjuang bagi pak James Sumendap agar dapat menjadi anggota DPR RI,” kata Pontoh yang menjamu Sumendap di kediamannya di Kelurahan Kamasi 1 Tomohon, Selasa (23/01/2024).

Disampaikan manajer Persmin Minahasa di era keemasannya ini, rakyat Sulut membutuhkan sosok pemimpin dengan karakter seperti James Sumendap yang dengan segala penampilannya tetapi mampu dengan nyata menunjukkan keberpihakan yang besar kepada rakyat.

“James Sumendap adalah sosok pemimpin yang tepat, dan untuk Pemilu Legislatif ini beliau yang paling pantas untuk kita dukung sebagai anggota DPR RI,” ujarnya.

Mantan Bendahara DPD Partai Golkar Sulut di era kepemimpinan Gubernur Drs AJ Sondakh ini yang kemudian sempat menjadi Ketua Tim Pemenangan Olly Dondokambey pada Pilgub 2015 tersebut mengajak para pendukungnya dan komponen masyarakat untuk mendukung James Sumendap.

“Saya mengajak kita semua bekerja keras untuk membawa pak James Sumendap ke senayan. Pak James Sumendap harus jadi anggota DPR RI dan pasti akan jadi anggota DPR RI,” sebutnya.

Sumendap sendiri dalam kesempatan ini menyampaikan optimisnya dalam kontestasi politik Pileg 2024 ini, di mana optimisme ini datang karena dukungan dari para sahabat dan kolega.

“Saya jadi politisi dengan kiprah di DPRD Sulut dan jadi Kepala Daerah dua periode itu hanya karena dukungan sahabat, teman, dan kenalan. Dukungan dari Pak Recky dan semua teman-teman menjadi pembakar semangat bagi saya. Karena itu saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih uhtuk dukungan ini,” pungkasnya.
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close