Bupati Ronald Sorongan Deklarasi Pemilu Damai Dan Toleransi Umat Beragama di Mitra Bupati Ronald Sorongan Deklarasi Pemilu Damai Dan Toleransi Umat Beragama di Mitra - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Ronald Sorongan Deklarasi Pemilu Damai Dan Toleransi Umat Beragama di Mitra

3 February 2024 | 22:43 WIB Last Updated 2024-04-02T03:45:55Z
Istimewa

MITRA, Indimanado.com - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ir Ronald Sorongan,M.Si hadir di acara Deklarasi Pemilu Damai dan Toleransi Umat Beragama di Kabupaten Mitra sekaligus perayaan HUT ke 44 GMIM Wilayah Belang, Sabtu (3/2/2024).

Deklarasi ini bertujuan untuk dukungan terhadap program Pemkab Mitra, terutama dalam rangka mensukseskan Pemilu yang akan berlangsung 14 Februari 2024. Kegiatan ini dengan tema, Pemilu Damai Dan Menjaga Toleransi Antar Umat Beragama Di Kabupaten Minahasa Tenggara.


Pj Bupati saat memberikan sambutan mengatakan,  apresiasi yang sangat baik atas kegiatan ini dan berharap roda pemerintahan berjalan lancar. Toleransi tetap terjaga agar Mitra bisa hidup rukun dan damai serta Pemilu berjalan lancar.

“Saya harap masyarakat di hari Pemilu nanti dapat memberikan pilihan sesuai hati nurani tanpa tekanan, tetap rukun walau beda pilihan serta gunakan hak pilih jangan golput.Mari saling menjaga dan mengawasi agar Pemilu berjalan tanpa adanya masalah,”harapnya.

PJ Bupati bahkan terlihat berbaur bersama dengan jemaat dalam kegiatan yang dilaksanakan dalam memeriahkan perayaan HUT GMIM Wilayah Belang.

Turut hadir dalam deklarasi kali ini Forkompimcam Belang, Kepala Badan Kesbangpol Mitra, anggota DPRD Chris Rumansi serta para tokoh agama di kecamatan Belang. (*/Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close