Festival Kuliner Ramadan Megamas: Lokasi Ngabuburit Favorit Warga Manado Festival Kuliner Ramadan Megamas: Lokasi Ngabuburit Favorit Warga Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Festival Kuliner Ramadan Megamas: Lokasi Ngabuburit Favorit Warga Manado

18 March 2024 | 16:45 WIB Last Updated 2024-03-18T08:45:10Z
Festival Kuliner Ramadan Megamas di Lapangan Basket Kawasan Megamas Manado. Foto Ridho L Tobing/indimanado.com

Manado, Indimanado.com - Festival Kuliner Ramadan di Kawasan Megamas Kota Manado menjadi salah satu lokasi ngabuburit favorit yang dipilih warga Manado jelang berbuka puasa di akhir pekan.

Berlokasi di Lapangan Basket Kawasan Megamas Manado, festival ini dibuka setiap hari selama bulan puasa hingga 6 April 2024 mulai pukul 16.00 hingga 22.00 WITA.

Berdasarkan pantauan SUDARA.ID, semakin sore, banyak diantara pengunjung yang sampai tidak mendapatkan tempat duduk akibat lonjakan para pengunjung yang akan berburu takjil dan kuliner jelang waktu berbuka puasa.

"Festival ini sangat menarik karena menyediakan berbagai macam makanan, dan ini juga salah satu cara untuk bersilahturami dengan teman-teman atau keluarga yang sudah lama tidak berkumpul bersama," ujar Riska salah seorang pengunjung sore itu.

Terdapat 30 tenant yang menyajikan menu makanan dan minuman berupa aneka kue, nasi goreng, soto ayam, bubur ayam. Belum lagi aneka minuman dengan tampilan yang menggugah selera seperti es teller, es buah, dan masih banyak jenis menu lainnya.

Dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp.15.000 dan voucer minuman gratis, lokasi di jantung Kota Manado ini tentunya menjadi pilihan yang tepat menunggu waktu berbuka puasa.

Apalagi selain makan dan minuman, di lokasi tersebut pengunjung juga disuguhkan hiburan live music performance.

Sedangkan bagi para peserta Festival Kuliner sendiri, event bulan Ramadan ini telah menjadi sumber rejeki tersendiri bagi mereka para pelaku UMKM, karena bisa meningkatkan ekonomi masyarakat.

"Saya senang dengan adanya festival ini karena bisa mendapatkan rezeki di bulan Ramadan, semoga kedepannya festival ini tetap selalu ada setiap tahunnya," ujar Nani seorang pedagang.

(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close