Grand Whiz & Whiz Prime Hotel Megamas Manado Mengelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Grand Whiz & Whiz Prime Hotel Megamas Manado Mengelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Grand Whiz & Whiz Prime Hotel Megamas Manado Mengelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

28 March 2024 | 20:28 WIB Last Updated 2024-03-28T12:28:17Z
Management hotel mengundang 60 anak asuh dari Panti Asuhan An-nur Manado untuk datang berkunjung ke Hotel yang berlokasi di dalam Kawasan Megamas ini. (Foto istimewa)
Management hotel mengundang 60 anak asuh dari Panti Asuhan An-nur Manado untuk datang berkunjung ke Hotel yang berlokasi di dalam Kawasan Megamas ini. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com – Grand Whiz Megamas Manado & Whiz Prime Hotel Megamas Manado mengadakan acara buka puasa bersama manajemen dan tim bersama dengan anak-anak & pengurus panti asuhan An-Nur Manado yang diadakan pada bulan suci Ramadan, Rabu( 27/03/2024).

Pada tahun ini Hari Raya Idul Fitri jatuh di bulan April 2024, untuk menyambut hari raya Idul Fitri tersebut, kedua hotel dibawah naungan Intiwhiz Hospitality Management ini mengundang 60 anak asuh dari Panti Asuhan An-nur Manado untuk datang berkunjung ke Hotel yang berlokasi di dalam Kawasan Megamas ini. Rangkaian kegiatan buka puasa Bersama dimulai pukul 16.00 Wita dan diisi dengan berbagai kegiatan sambil menunggu waktu untuk berbuka puasa tiba. 

Dibuka dengan kata sambutan dari Cluster General Manager, Bapak Adri Yongki Wala, Kata Sambutan dari Ketua badan tadzkir Grand Whiz & Whiz Prime Hotel Megamas Manado, Rafi Bakari, tarian dari anak-anak panti asuhan, penyerahan simbolis bantuan dari pihak hotel kepada pengurus Panti Asuhan An-Nur dan ceramah dari Ustadz Mahmud Daeng Pawewang. 

Pada kesempatan ini Adri Yongki Wala selaku Cluster General Manager Grand Whiz & Whiz Prime Hotel Megamas Manado menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka berbagi kegembiraan Ramadhan.

“Setiap Tahunnya selalu kita adakan kegiatan berbagi dibulan suci Ramadhan, kami sangat berharap kegiatan ini dapat memberikan kegembiraan bagi adik adik serta pengasuh dari Panti Asuhan An-nur Manado serta untuk karyawan dan karyawati yang bekerja di kedua hotel walaupun sedang menjalani Ibadah Puasa, Tak lupa juga saya sampaikan Terima kasih atas silahturahmi yang telah terjalin, dan saya yakin akan terus terjalin kedepannya," tandas Wala. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close