Pemkab Mitra Ucapkan Selamat Memperingati Jumat Agung Dan Paskah 2024 Pemkab Mitra Ucapkan Selamat Memperingati Jumat Agung Dan Paskah 2024 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkab Mitra Ucapkan Selamat Memperingati Jumat Agung Dan Paskah 2024

30 March 2024 | 17:58 WIB Last Updated 2024-03-31T10:05:10Z
Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara. (Foto istimewa)
Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Minahasa Tenggata (Mitra), Bupati Ronald Sorongan dan Sekretaris Daerah David Lalandos, beserta jajaran mengucapkan selamat memperingati Jumat Agung dan Paskah tahun 2024.

Disampaikan Pj. Bupati Mitra, Ronald Sorongan, Jumat Agung merupakan momen penting dalam kalender keagamaan bagi umat Kristiani di seluruh dunia untuk mempererat tali kasih kepada sesama.

Merayakan peristiwa krusial dalam keyakinan, Hari Jumat Agung memperingati penyaliban Yesus Kristus dan penderitaanNya demi penebusan dosa umat manusia.

Sorongan menyampaikan, momentum Jumat Agung diharapkan dapat menjadi ajang untuk mempererat tali kasih kepada sesama. Sehingga, melalui Jumat Agung tahun ini dapat membawa kedamaian dan berkat bagi keluarga dan Masyarakat yang memperingati Jumat Agung dan Paskah. 

"Di bawah bayang-bayang salib, mari kita merayakan pengorbanan Yesus Kristus yang besar dengan hati yang penuh syukur," kata Sorongan, Jumat (29/3/2024).

Bupati juga menyampaikan, semoga kedamaian Jumat Agung dan Paskah dapat membawa masyarakat menjadi pribadi yang baik, membawa daerah Kabupaten Mitra yang lebih baik dan lebih maju dari sebelumnya.

"Dalam cahaya kebangkitan, mari kita mencari inspirasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik setiap hari," tandasnya, sembari mengucapkan selamat memperingati Jumat Agung dan Paskah tahun 2024. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close