Ronald Lumbuun: FMD Dilingkungan Pemasyarakatan Sulawesi Utara Jalin Kekompakan Ronald Lumbuun: FMD Dilingkungan Pemasyarakatan Sulawesi Utara Jalin Kekompakan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ronald Lumbuun: FMD Dilingkungan Pemasyarakatan Sulawesi Utara Jalin Kekompakan

8 March 2024 | 13:10 WIB Last Updated 2024-03-08T05:10:04Z
Kegiatan Formasi Mental dan Disiplin (FMD) yang diadakan bagi para pejabat dan staf di lingkungan Pemasyarakatan Sulawesi Utara. (Foto istimewa)
Kegiatan Formasi Mental dan Disiplin (FMD) yang diadakan bagi para pejabat dan staf di lingkungan Pemasyarakatan Sulawesi Utara. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun diwakili Kepala Divisi Pemasyarakatan, Aris Munandar membuka rangkaian Kegiatan Formasi Mental dan Disiplin (FMD) yang diadakan bagi para pejabat dan staf di lingkungan Pemasyarakatan Sulawesi Utara kamis (7/3).

Acara pembukaan diawali dengan pembacaan laporan kegiatan oleh Kepala Sub Bidang Pembimbingan dan Pengentasan Anak Kanwil Kemenkumham Sulut, Pance Daniel.

Bertempat di Grand Luley Resort, kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat2 kekompakan dan kebersamaan di antara para pejabat dan staf Pemasyarakatan ini, dihadiri oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di wilayah Sulawesi Utara. Kadiv Pas mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah hadir dan menghimbau kepada peserta agar selalu memperhatikan keselamatan selama kegiatan berlangsung.

 "Ikuti kegiatan ini dengan sepenuh hati, karena ini adalah dari kita dan untuk kita juga," ujar Munandar, menekankan pentingnya kegiatan ini dalam memupuk semangat kebersamaan dan kekompakan.

Kegiatan dilanjutkan di Pulau Bunaken, yang terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya, dipilih sebagai lokasi kegiatan untuk memberikan kesan yang mendalam serta menginspirasi peserta dalam menjalankan tugas-tugas mereka di masa yang akan datang.

Kegiatan FMD ini diharapkan dapat menjadi momen penting dalam mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kinerja jajaran, sekaligus menjadi sarana introspeksi dan pembaruan semangat dalam menjalankan amanah dan tugas. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close