Palandung Ajak Generasi Muda Sulut Jadi Duta-duta Pembangunan Palandung Ajak Generasi Muda Sulut Jadi Duta-duta Pembangunan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Palandung Ajak Generasi Muda Sulut Jadi Duta-duta Pembangunan

18 August 2017 | 18:17 WIB Last Updated 2020-01-27T16:07:23Z
Asisten 1 Setdaprov Sulut, Drs John Palandung MSi


indimanado.com, SULUT - Generasi muda harus mengisih kemerdekaan dengan hal-hal yang positif, bersama pemerintah didalam pembangunan.

"Momentum HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 hendaknya mengingatkan kita dan generasi muda bagaimana perjuangan dan pengorbanan pahlawan. Karena itu saya mengajak generasi muda untuk menjadi duta-duta pembangunan, menjauhkan diri dari hal-hal negatif, yang hanya merusak diri sendiri," ungkap Asisten 1 Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Drs John Palandung MSi, Jumat 18 Agustus 2017.

"Tunjukanlah itu dalam setiap ide, pikiran, kreativitas, inovasi bahkan dalam tindakan, antara lain dengan menjauhi narkoba, menjauhi perkelahian antar kampung, menjauhi kenakalan-kenakalan, tetapi bersama pemerintah dalam mewujudkan tujuan pembangunan," tambanya lagi.

Selain itu, Palandung pun mengajak generasi muda sebagai tulang punggung bangsa untuk mencintai kedamaian.

"Jadilah generasi yang cinta kedamaian. Jadilah agen-agen kerukunan di daerah yang kita cintai ini, Sulawesi Utara, karena_Torang Samua Ciptaan Tuhan_, tutup Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Sitaro tahun 2009-2011 ini.(indi)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close