OLLY DONDIKAMBEY: Kader PDI Perjuangan Harus Amankan SK DPP OLLY DONDIKAMBEY: Kader PDI Perjuangan Harus Amankan SK DPP - Media Independen

TERKINI

Iklan

OLLY DONDIKAMBEY: Kader PDI Perjuangan Harus Amankan SK DPP

indimanado.com
21 June 2018, 23:08 WIB Last Updated 2018-06-21T15:08:07Z

INDIMANADO.COM, MITRA - Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey dengan tegas mengatakan kepada kader partai untuk mengamankan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (SK DPP).

"Kader partai yang tidak mengamankan SK DPP akan di pecat dari kepengurusan Partai," tandas Olly Dondokambey saat rapat koordinasi PDI-P Minahasa Tenggara (Mitra), yang di laksanakan di Lemet Village Desa Rasi, Ratahan, Kamis (21/6).

Dalam rakor yang dihadiri oleh sejumlah pimpinan DPD PDI-P SULUT, Steven Kandow, Franky Wongkar, pengurus DPC, PAC, sampai Ranting PDI -P Mitra, termasuk tim kapanye JS-JL yang diketuai, Jeremia Damongilala, Olly Dondokambey juga mengingatkan kader partai untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, James Sumendap-Joke Legi (JS-JL).

Karena itu, Dia mengajak semua menyatukan tekad menenangkan pasangan JS-JL sambil mewarning kader PDIP yang tidak mengamankan kadernya sendiri.

"Apalagi kalu mendukung Kotak Kosong, sama deng pece, torang sirang supaya bersih," katanya.

Usai rakor, Olly Dondokambey menghadiri Debat Kandidat terakhir pasangan calon bupati James Sumendap SH, dan calon wakil bupati Drs Jesaya J O Legi, di Wale Wulan Lumintang Ratahan.

(Jubli Lumintang)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close