Dhewi F C Roe Srikandi Muda Berjiwa Pejuang Dhewi F C Roe Srikandi Muda Berjiwa Pejuang - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dhewi F C Roe Srikandi Muda Berjiwa Pejuang

21 July 2018 | 13:03 WIB Last Updated 2018-07-21T05:24:07Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - SRIKANDI muda bertalenta dari Desa Molompar, Tombatu Timur, Dewi Faradila Cristy Roe, tengah menjadi buah bibir lantaran ikhtiar dan hasratnya untuk membawa amanat rakyat ke gedung DPRD Mitra.

Dewi, demikan, wanita kelahiran 2 Desember 1995 ini disapa.

Berbekal tulus ikhlas dan dukungan penuh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Wanita low profile ini telah didorong heterogen elemen masyarakat untuk merepresentasikan harapan publik di gedung DPRD Mitra sebagai calon legislatif dari wilayah pemilihan tiga.

"Jujur saja saya didorong dan tergerak hati memberi diri sebagai wakil rakyat," tutur Roe dalam sebuah kesempatan wawancara, Jumat (20/7).

Lalu apa motivasi darah muda berparas cantik ini untuk berkecimpung di panggung politik?.

"Bukan apa-apa sebenarnya. Ini lebih ke passion saya berjuang demi kemaslahatan orang banyak," ucapnya dengan raut wajah serius.

Menjadi calon legislatif termuda, rupanya tak membuat Roe bergidik. "Memang ini jajanan baru bagi saya. Tapi saya ambil positifnya saja. Membangun negeri ini tidak pandang tua atau muda. Yang penting semangat dan totalitasnya," kunci wanita berpostur semampai ini.

(Jubli Lumintang/red)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close