VASUNG Turun Langsung Bersama Masyarakat VASUNG Turun Langsung Bersama Masyarakat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

VASUNG Turun Langsung Bersama Masyarakat

12 August 2018 | 14:31 WIB Last Updated 2018-08-12T13:58:36Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Angota DPR-RI, Vanda Sarundajang (VASUNG) dari fraksi PDI-P, utusan Profinsi Sulawesi Utara (SULUT) meninjau langsung aktivitas masyarakat, khususnya di Minahasa Tenggara (MITRA).

Kegiatan Masa Reses ke V ini dilaksanakan di perkebunan Desa Kuyangga 1, Kecamatan Tombatu Utara, Sabtu (11/08) kemarin.

Ditengah-tengah kegiatan tersebut, Vanda yang dikenal merakyat terjun langsung dengan masyarakat dalam kegiatan memanen hasil pertanian, yaitu memetik cabe, dan juga sempat menanam padi di sawah milik warga didampingi Camat Tombatu Utara, Arnold Mokosolang MM, dan Hukumtua Desa Kuyangga 1, Danni Mangeber.

Dalam ungkapan ditengah-tengah reses sekaligus syukur hari ulang tahunnya yang ke-44, Vanda mengungkapkan terima kasih kepada Tuhan dan masyarakat yang selalu menopang dalam doa.

"Dikegitan reses ini, saya berterima kasih kepada Tuhan, karena telah telah menuntun saya sampai saat ini, dan kepada masyarakat yang terus menopang dalam doa." ungkapnya.

"Ungkapan syukur ini juga di barengi dengan apa yang telah di capai oleh Pemerintah Kabuten Mitra, dalamnya Bupati Mitra James Sumendap Sh, yang juga sahabat saya sendiri." pungkasnya.

(Jubli Lumintang/red)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close