Hadiri Dzikir dan Tabligh Akbar, Olly Ajak Umat Saling Topang Membangun Sulut Hadiri Dzikir dan Tabligh Akbar, Olly Ajak Umat Saling Topang Membangun Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hadiri Dzikir dan Tabligh Akbar, Olly Ajak Umat Saling Topang Membangun Sulut

3 March 2019 | 23:35 WIB Last Updated 2020-01-27T16:04:11Z


INDIMANADO.COM, MINUT - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut)  Olly Dondokambey menghadiri acara Dzikir dan Tabligh Akbar umat Muslim  di Minahasa Utara (Minut), Sabtu (2/3/2019) malam.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengapresiasi Dzikir dan Tabligh Akbar sebagai kegiatan yang mampu memperkuat kerohanian masyarakat Muslim Minut.

"Atas nama pemerintah tentunya saya memberikan support penuh pada panitia dalam kegiatan-kegiatan ibadah. Karena apapun perjalanan pemerintah dan kehidupan kita tanpa ibadah yang benar tentu kita bisa melakukan kesalahan-kesalahan yang besar," kata Olly.

Menurut Olly, kegiatan yang mengangkat tema ‘Keberagaman Dalam Kebangsaan, Agama dan Ukhuwah Untuk Mewujudkan Indonesia Damai’ ini dapat menjaga toleransi antar umat beragama.

"Provinsi Sulawesi Utara sangat dicintai oleh seluruh masyarakat yang ada di Indonesia karena toleransi kita yang sangat tinggi, juga pengakuan dari negara-negara tetangga yang datang ke Sulut. Modal yang sangat besar bagi kita. Kita merajut suatu kebersamaan," ungkap Olly.

Di momentum itu, Olly juga mengajak umat Muslim Minut untuk selalu bergotong royong demi optimalnya pembangunan daerah.

"Mari kita saling topang-menopang dalam pembangunan Sulut, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar kita jangan tertinggal dari daerah-daerah lain. Mari kita ikut menikmati bersama pembangunan bersatu untuk membawa Sulut lebih hebat ke depan," imbuh Olly.

Dzikir dan tabligh akbar turut dihadiri Ketua MUI Sulut, KH. Abdul Wahab Abdul Gafur, Habib Ubaidillah Alhabsi.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close