Serap Aspirasi Rakyat, Chris Rumansi Blusukan di Moreah Serap Aspirasi Rakyat, Chris Rumansi Blusukan di Moreah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Serap Aspirasi Rakyat, Chris Rumansi Blusukan di Moreah

27 March 2019 | 21:51 WIB Last Updated 2019-03-28T11:36:17Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Daerah Pemilihan (Dapil) lll, Kecamatan Ratatotok/Belang, Nomor urut 4 Chris Rumansi Blusukan ke desa-desa.

Kali ini Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDIP Mitra tersebut blusukan ke Desa Moreah Kecamatan Ratatotok, Selasa (26/3) dan disambut antusias warga. Pada kesempatan tersebut Chris mengatakan, aspirasi warga tersebut akan diperjuangkan-nya di DPRD. 

"Apa yang menjadi permintaan masyarakat pastilah akan di perjuangkan, karena komitmen kami dari PDI-P untuk kesejahteraa masyarakat," kata Rumansi. 

Sementara itu salah satu tim pemenangan Chris Rumansi, Edi Tololiu yang bersama-sama dengan tim lainnya mengungkapkan, bahwa sosok Chris Rumansi yang berpengalaman sangat pantas membawa aspirasi masyarakat.

"Anggota DPRD seperti Pak Chris, yang demi kepentingan masyarakat patut dilanjutkan sebagai anggota DPRD di Mitra," ucap Tololiu. 

 (Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close