Vocke Ompi Siap Dukung DLR Vocke Ompi Siap Dukung DLR - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Vocke Ompi Siap Dukung DLR

4 March 2019 | 22:46 WIB Last Updated 2019-03-04T14:51:49Z
Djein Leonara Rende dan Vocke Ompi

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), daerah pilihan (Dapil) Minahasa Tenggara dan Minahasa Selatan(Mitra/Minsel), Djein Leonora Rende Se, Ak dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kembali mendapat dukungan.

Kali ini dukungan datang dari Kader Militan PDIP, Vocke Ompi asal Desa Liwutung Kecamatan Pasan Mitra.

Vocke Ompi saat di temui dikediamanya di desa Liwutung mengatakan, siap mendukung DLR untuk DPRD Provinsi oleh partai PDIP.

"Kalau untuk PILPRES saya Jokowi-Amin, untuk DPR-RI saya Adriana Dondokambey, dan untuk DPRD Provinsi ya, pastilah saya mendukung Ibu Djein Leonora Rende," Kata Ompi yang masih duduk  sebagai aggota DPRD Kabupaten Mitra dari fraksi PDIP tersebut, Jumat (01/03).

Vocke juga menambahkan, DLR pantas untuk DPRD Provinsi Sulut.

"Ibu Djein pantas untuk DPRD Provinsi, dan saya siap mendukungnya," tambah Ompi.

Vocke yang dikenal loyal terhadap partai berlambang Banteng tersebut, diketahui tidak lagi mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Mitra.

"Saya tidak lagi mencalonkan diri, tapi saya tetap loyal tanpa batas terhadap partai PDIP, karena sebelumnya saya sudah ditawari oleh sejumlah partai tapi saya menolaknya," ungkap Ompi.

(Bill)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close