Bupati JS: Manipulasi Data E-Kinerja, Saya Copot Jabatannya Bupati JS: Manipulasi Data E-Kinerja, Saya Copot Jabatannya - Media Independen

TERKINI

Iklan

Bupati JS: Manipulasi Data E-Kinerja, Saya Copot Jabatannya

indimanado.com
1 April 2019, 22:48 WIB Last Updated 2019-04-01T14:48:10Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Bupati Minahasa Tenggara(Mitra), James Sumendap SH akan bertindak tegas jika penyampaian data kinerja Aparat Sipil Negara(ASN) melalui aplikasi e-kinerja, kedapatan dimanipulasi.

"Perhatian, dalam rangka penerapan e-kinerja saya berharap untuk tidak memanipulasi kinerja, konsekwensinya berat," tegasnya, Senin (01/04). 

Sumendap mengatakan, dirinya tidak akan kompromi sedikitpun kepada ASN apalagi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, apabila terbukti kuat berbuat curang dalam penyampaian laporan aktivitas kinerja melalui aplikasi e-kinerja ini. 

"Kalau terjadi Manipulasi saya copot jabatannya," tegasnya lagi. Aplikasi kinerja berbasis elektronik di Kabupaten Minahasa Tenggara, secara resmi berlaku mulai Senin (01/04).

Adapun aplikasi ini secara otomatis terintegrasi dengan absensi finger print, dengan standar poin minimal yang harus dicapai oleh ASN sebanyak 6000 poin setiap bulannya. Poin ini sebagai dasar perhitungan besaran pembayaran tunjangan tambahan penghasilan masing-masing ASN.

 (Bill)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close