Ketua DWP Sulut Jadi Juri Kehormatan di Lomba Bercerita dan Baca Tingkak SD Ketua DWP Sulut Jadi Juri Kehormatan di Lomba Bercerita dan Baca Tingkak SD - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua DWP Sulut Jadi Juri Kehormatan di Lomba Bercerita dan Baca Tingkak SD

29 May 2019 | 16:10 WIB Last Updated 2020-01-26T20:03:11Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menggelar Lomba Bercerita, Baca Siswa Sekolah Dasar (SD)/Madrasah Ibtidaiyah (MI).

Kegiatan yang dilaksanalan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulut di ruang F J Tumbelaka Kantor Gubernur, Selasa (28/5/2019) dihadiri langsung Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sulut, Dra Ivonne Silangen-Lombok.

Menurut Ibu Ivonne, kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan agar mengedukasi para siswa. "Karena selain mengedulasi, kegiatan seperti ini juga dapat melahirkan putra-putri Sulut yang mengerti budaya daerah yang nantinya dapat mengharumkan nama daerah di tingkat nasional maupun internasional."

Ditempat yang sama Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Sulut, Ir Janny Lukas MSi menuturkan bahwa Pemprov Sulut melaksanakan kegiatan ini sekaligus mempromosikan sekolah di Sulut, yang bertujuan menumbuhkembangkan minat membaca dan kecintaan budaya bangsa.

Adapun Ibu Ivonne hadir sebagai juri kehormatan pada lomba bercerita dan membaca.

Tampil sebagai pemenang pada lomba tersebut, antara lain; juara pertama dari utusan Kabupaten Minahasa Selatan atas nama Vanesa Aleng, Juara dua dari Kota Tomohon yakni Nathania Sambouw dan Juara tiga dari Kabupaten Sitaro, atas nama Ericka Panalihe.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close