Kunker di Serang, Pemkab Minsel Dapat Masukan Pengembangan BUMD Kunker di Serang, Pemkab Minsel Dapat Masukan Pengembangan BUMD - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kunker di Serang, Pemkab Minsel Dapat Masukan Pengembangan BUMD

9 July 2019 | 22:44 WIB Last Updated 2019-07-10T14:44:19Z


INDIMANADO.COM, BANTENG – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Senin (8/7/2019) lakukan kunjungan kerja di Kabupaten Serang Provinsi Banten. Kunker yang dipimpin langsung Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) diterima Bupati Hj. Ratu Tatu Chasana.

Kepala Bagian Humas Altin Sualang SSTP MAP mengatakan, Kunker di Kabupaten Serang dilaksanakan bertujuan mempelajari tentang Pengelolaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

“Karena itu Bupati CEP menyampaika apresiasi kepada Pemkab Serang Banten lebih khusus Ibu Bupati Hj Ratu tatu Chasana, yang telah menerima jajaran Pemkab Minsel dengan sangat baik. Apalagi dalam kunker itu banyak masukan yang baik untuk pengembangan BUMD di Kabupaten Minsel,” ujar Sualang.

Sualang menambakan, Bupati Serang Hj Ratu Tatu Chasana juga menyampaikan terima kasih karena Kabupaten Serang Banten dijadikan tempat Kunker Pemkab Minsel.

“Intinya juga sebagai sesama Bupati perempuan yang juga duduk dalam jajaran APKASI wajib untuk saling mendukung dan memberi support,” tiruh Sualang.

Turut mendampingi Bupati Minsel dalan kunjungan tersebut Kabag Ekonomi Dafe Ondang SE, Kabag Hukum Vicky Poli, SH, Kabag Pemerintahan Tusrianto Rumengan, SSTP MSI dan direktur BUMD Minsel Jootje Tuerah MSi.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close