Sambut Pengucapan Syukur, Dinas PMD Minsel Berbagi Kasih di Panti Asuhan Sambut Pengucapan Syukur, Dinas PMD Minsel Berbagi Kasih di Panti Asuhan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambut Pengucapan Syukur, Dinas PMD Minsel Berbagi Kasih di Panti Asuhan

10 July 2019 | 23:58 WIB Last Updated 2019-07-10T15:59:18Z
Dinas PMD Minsel saat bersama anak yatim piatu di Panti Asuhan Gideon/Istimewa


INDIMANADO.COM, AMURANG – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Minahasa Selatan (Minsel) punya cara berbeda menyambut Hari Pengucapan Syukur.

Dinas yang dipimpin Henrie Lumapow SH ini lebih memilingi mengunjungi anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan Gideon Desa Popontolen, Tumpaan. Lewat kunjungan Rabu (10/7/2019) tersebut, Dinas PMD Minsel bisa berbagi dengan puluhan anak yatim piatu.

Menurut Lumapow, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk ungkapan syukur Dinas PMD menyambut Pengucapan Syukur Kabupaten Minsel yang akan dilaksanakan Minggu 14 Juli 2019.

 “Apa yang diberikan mungkin tidaklah seberapa, namun hal itu sebagai wujud ungkapan rasa syukur kami karena hingga saat ini Dinas PMD masih terus mampu melaksanakan tugas dengan baik,” ucap Lumapow.

Wajah bahagia pun terlihat dari anak-anak ini.

 “Terima kasih,” ujar mereka.

Lumapow pun meminta doa dari anak-anak.

“Anak-anakku sekalian, kami titip doa untuk Dinas PMD Minsel ya. Semoga kami selalu dapat melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal,” katanya.

Ucapan “Amin” pun kompak keluar dari anak-anak.

(MT/alfa jobel)


CLOSE ADS
CLOSE ADS
close