Sumendap: Pemkab Mitra Konsisten Jalin Hubungan Dengan Polri Sumendap: Pemkab Mitra Konsisten Jalin Hubungan Dengan Polri - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sumendap: Pemkab Mitra Konsisten Jalin Hubungan Dengan Polri

10 July 2019 | 23:27 WIB Last Updated 2020-01-26T19:35:06Z
Hari Bhayangkara ke-73 di Polres Minsel/Istimewa


INDIMANADO.COM, AMURANG - Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, menghadiri Hari Bhayangkara ke-73 yang dilaksanakan di Aula Polres Minahasa Selatan, Rabu (10/7/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Sumendap menyampaikan, bahwa sudah 73 tahun polri hadir di tengah masyarakat, polri yang profesional dan modern sudah mengadopsi IPTEK karena kejahatan teknologi saat ini semakin merajalela, oleh karena itu, Polri memang harus profesional dan modern.

“Peran penting Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dan sebagai penegak hukum pengayom masyarakat harus tetap konsisten dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditenga Masyarakat,” pintah Bupati.

Dalam hal ini, Bupati Sumendap menyampaikan komitmennya dalam membangun kerja sama yang baik antara Pemerintah Daerah dan Polres Minsel.

“Pemkab Mitra tetap konsisten dalam menjalin hubungan dan koordinasi dengan Polri di setiap kesempatan. Untuk itu atas nama pemerintah dan masyarakat menguncapkan dirgahayu polri ke 73,” tandas Bupati Sumendap.

(**)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close