Momen Kemerdekaan, Bank SulutGo Serahkan CSR di Dua Kabupaten Momen Kemerdekaan, Bank SulutGo Serahkan CSR di Dua Kabupaten - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Momen Kemerdekaan, Bank SulutGo Serahkan CSR di Dua Kabupaten

26 August 2019 | 19:10 WIB Last Updated 2019-10-15T11:10:53Z


INDIMANADO.COM, SULUT - Sebagai wujud dan komitmen untuk membangun daerah, Bank Sulut Gorontalo (BSG) kembali memberikan Corporate Social Responsibility (CSR).

Penyerahan bersamaan dengan momen Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 74, pekan lalu. CSR BSG diberikan di dua kabupaten, yakni Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Bolmong Timur (Boltim).

Direktur Utama BSG Jeffery Dendeng mengatakan Program CSR merupakan komitmen BSG sebagai bank daerah untuk mendukung terciptanya pembangunan berkelanjutan. Juga untuk membantu setiap daerah yang terus bersinergi.

Dia pun berharap penyarahan CSR tersebut bisa memberikan manfaat untuk Kabupaten Bolmong dan Boltim.

"Semoga bermanfaat. Karena CSR yang diberikan sesuai dengan kebutuhan masing-masing daerah," katanya.

Diketahui, penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Pemimpin Divisi Corporate Secretary BSG, Maria Rogi kepada Bupati Bolmong Yasti Soeprodjo Mokoagow dan Pemimpin Divisi Kepatuhan Rudy Iksan kepada Bupati Boltim, Sehan Landjar.

Kali ini Bank SulutGo memberikan 1 unit bus untuk ASN senilai Rp. 586.200.000,- kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dan Pembangunan tempat penimbunan sampah sementara skala mini dan 2 unit motor roda 3 pengangkut sampah senilai Rp. 253.800.000,- kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

(*/Tim)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close