HOME

25 Anggota DPRD Mitra Dilantik


INDIMANADO.COM, RATAHAN - 25 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih Minahasa Tenggara (Mitra) dilantik, Rabu (11/9/2019) di Aula Sport Hall Pemerintah Kabupaten Mitra.

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutan yang dipaparkan langsung oleh Bupati James Sumendap, mengucapkan selamat kepada 25 anggota dewan yang dilantik. Dia berharap agar momentum ini akan semakin memacu dan memotivasi diri setiap pribadi anggota DPRD.

Selain itu, dia juga berharap ke depan para anggota dewan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab serta mampu menjawab amanat rakyat dengan kinerja optimal, dan mendukung gerak langkah pembangunan di Bumi Nyiur Melambai. Dan juga para anggota dewan dapat menjalin sinergitas positif dengan komponen pembangunan dalam upaya mewujudkan visi pembangunan daerah.

"Itu semua diharapkan para Anggota DPRD yang dilantik mampu melaksanakan tugas agar janji politik sebagai anggota DPRD yang bercita-cita untuk membangun Sulut kedepannya bisa lebih maju lagi," ujarnya.

Lepas dari itu Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap pun mengucapkan selamat kepada anggota DPRD periode 2019-2024 yang baru dilantik.

"Diharapkan bisa mengemban tugas dengan maksimal untuk kemajuan Kabupaten Mitra lebih hebat lagi," tandas Sumendap.

(Bill)
Komentar