Gedung Gereja GMIM Puri Eden Paniki Atas Diresmikan Gedung Gereja GMIM Puri Eden Paniki Atas Diresmikan - Media Independen

Iklan

TERKINI

Gedung Gereja GMIM Puri Eden Paniki Atas Diresmikan

indimanado.com
1 September 2019, 19:09 WIB Last Updated 2020-01-26T20:02:54Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri ibadah syukur peresmian jemaat dan pentahbisan gereja jemaat GMIM Puri Eden Paniki Atas Manado yang dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan pastori, Minggu (1/9/2019).

Dalam ibadah syukur, nampak hadir Ketua Sinode GMIM Pdt. Hein Arina, Ketua WKI Sinode GMIM Adriana Dondokambey, Ketua Wilayah Paniki Pdt Ferry Kawengian, Ketua Tim Giat PMI Annie Dondokambey dan Ketua BPMJ GMIM Puri Eden Pdt Sheani Elisabeth Suoth dan Ketua Panitia Jeplien Lumi.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengucapkan selamat kepada seluruh jemaat GMIM Puri Eden Paniki Atas karena telah diresmikan sebagai jemaat yang baru dan kesuksesan pembangunan gedung gereja.

“Atas nama pemerintah kami sangat bersyukur karena apa yang sudah dibuktikan oleh jemaat sampai saat ini.
Tentunya pemprov tidak membiarkan bapak ibu sendiri didalam membangun sarana, prasarana agar supaya pembangunan yang ada di GMIM Puri Eden Paniki Atas bisa cepat selesai,” kata Olly.

Olly menuturkan bahwa proses pembangunan gedung gereja tidaklah dijalani dengan proses yang mudah. Berbagai dinamika tentunya turut mewarnai setiap tahapan pembangunannya. Namun hanya karena kerja keras dan kebersamaan yang dilandasi dengan pengharapan kepada Tuhan, sehingga setiap tahapan dan proses pembangunan gedung gereja boleh selesai.

(*/alfa jobel)

Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close