Kandouw: Anggaran Pilkada 8 Kabupaten Kota Termasuk Provinsi Aman Kandouw: Anggaran Pilkada 8 Kabupaten Kota Termasuk Provinsi Aman - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kandouw: Anggaran Pilkada 8 Kabupaten Kota Termasuk Provinsi Aman

13 September 2019 | 00:59 WIB Last Updated 2019-09-12T16:59:25Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw menyampaikan bahwa anggaran Pilkada serentak tahun 2020 di 8 Kabupaten Kota dan Provinsi Sulut sudah dianggarkan.

Pernyataan kesiapan anggaran ini disampaikan Wagub Kandouw kepada KPU, saat menghadiri Konsolidasi Regional Peningkatan Partisipasi Masyarakat di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Kamis (12/9/2019).

“Kami melaporkan ke Ketua KPU RI dan Ketua Bawaslu RI bahwa anggaran Pilkada 8 Kabupaten/Kota termasuk Provinsi aman dan sudah dianggarkan,” kata Kandouw.

Kegiatan yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) ini dihadiri langsung Ketua KPU RI Arief Budiman, Ketua Bawaslu RI Abhan, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh dan Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda.

Sebagai informasi, Pilkada Serentak di Sulut pada tahun depan tepatnya tanggal 23 September 2020, ada 8 daerah menggelar Pilkada. Daerah tersebut yakni Pemilihan Gubernur Sulut, Pemilihan Wali Kota Manado, Tomohon, dan Bitung. Lalu Pemilihan Bupati Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Bolaang Mongondow Selatan dan Bolaang Mongondow Timur.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close