Laga Persahabatan JIPS Vs Kodam dan Pemprov Vs Polda Sulut Digelar di Stadion Klabat Laga Persahabatan JIPS Vs Kodam dan Pemprov Vs Polda Sulut Digelar di Stadion Klabat - Media Independen

TERKINI

Iklan

Laga Persahabatan JIPS Vs Kodam dan Pemprov Vs Polda Sulut Digelar di Stadion Klabat

indimanado.com
13 September 2019, 02:30 WIB Last Updated 2020-01-27T16:03:35Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Laga persahabatan 4 tim, yakni Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) Vs Kodam XIII Merdeka dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Vs Polda Sulut akan digelar di Stadion Klabat, Jumat (13/9/2019) pagi ini.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Daerah Sulut, Marcel Sendoh mengatakan, kegiatan ini adalah rangkaian perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2019 dan HUT ke-55 Provinsi Sulawesi Utara.

Sendoh mengharapakan dengan pertandingan persahabatan ini dapat mempererat tali silaturahmi.

“Pertandingan persahabatan ini untuk menjalin sinergi antara wartawan, Pemprov, Polda dan Kodam XIII/Merdeka. Ini pertandingan persahabatan, bukan kompetisi. Jadi mainnya santai saja. Kita junjung nilai sportivitas. Disini bukan cari pemenang tetapi mempererat persahabatan,” tutur Sendoh.

Selain silahturami, ajang ini juga untuk memasyarakatkan olahraga di lingkungan Kodam, Pemprov, Polda dan media. Melalui kegiatan ini juga diharapkan bisa membangun sinergitas, kesamaan visi serta mengedukasi masyarakat lewat kegiatan positif.

(**/alfa jobel)

Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close