Olly Dukung Pelaksanaan Hasiarnas dan Rakornas KPI di Sulut Olly Dukung Pelaksanaan Hasiarnas dan Rakornas KPI di Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Olly Dukung Pelaksanaan Hasiarnas dan Rakornas KPI di Sulut

10 September 2019 | 22:16 WIB Last Updated 2019-09-11T14:16:34Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mendukung secara penuh rencana pelaksanaan kegiatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) Ke – 87 dan Rakornas KPI Tahun 2020.

Gubernur Olly menyambut baik dipilihnya Provinsi Sulut sebagai tempat perhelatan acara yang rencananya akan digelar bulan april 2020 mendatang.

Dalam pertemuan dengan Ketua KPI Pusat Agung Suprio didampingi Komisioner KPI Irsal Ambiya bersama jajaran Komisioner KPID Sulut, Olga Pelleng, Merlyn Watulangkow, Erick Kawatu, Armin Madika dan Henny Muni, Gubernur menyampaikan terima kasih karena dapat memilih Sulut sebagai tuan rumah. Berbagai persiapan akan dilakukan untuk mensukseskan acara tersebut.

Gubernur Olly menitipkan kepada jajaran KPI untuk senantiasa menjalankan fungsinya sebagai Lembaga Negara Independen yg marwahnya sebagai pengemban pembangunan dunia penyiaran yang memberikan nilai tambah bagi masyarakat luas khususnya nilai2 edukasi, kebudayaan, karakter bahkan hiburan yang berkualitas.

Disamping itu, KPI ditantang untuk berani dan peka dalam mendorong Lembaga Penyiaran utk menyuarakan dan mengangkat berbagai permasalahan bangsa yg kadang luput dari perhatian publik. Hal ini sebagai bentuk dukungan industri penyiaran terhadap pembangunan nasional, sehingga dengan demikian turut mengambil bagian dalam memberikan masukan bagi pihak pemerintah terkait kondisi faktual di masyarakat secara holistik.

Gubernur Olly juga meminta dukungan segenap insan penyiaran untuk menopang upaya Pemerintah Provinsi Sulut dalam melakukan akselerasi pembangunan di Sulut, diantaranya Sektor Pariwisata, SDM dan infrastruktur fisik yg terus digenjot dalam masa Pemerintahan ODSK. Gubernur mengajak lembaga penyiaran untuk terus berkreasi dan turut mengeksplor bahkan mempromosikan daerah Sulawesi Utara sebagai destinasi Pariwisata yg unggul.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Sekretaris Daerah Edwin Silangen, hadir Asisten Administrasi Umum, Asiano Gamy Kawatu.

(*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close