Christofel Katiandago dan Julianto Mulya Juara Dua Kejurnas Bridge Pelajar Christofel Katiandago dan Julianto Mulya Juara Dua Kejurnas Bridge Pelajar - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Christofel Katiandago dan Julianto Mulya Juara Dua Kejurnas Bridge Pelajar

16 November 2019 | 22:48 WIB Last Updated 2019-11-16T14:48:03Z
Christofel Katiandago dan Julianto Mulya/istimewa

INDIMANADO.COM, JAKARTA - Pasangan Bridge asal Sulawesi Utara (Sulut), Christofel Katiandagho dan Julianto Mulya berhasil menyabet juara dua Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bridge Pelajar/Mahasiswa, yang digelar di Gedung Balai Prajurit Marinir, Cilandak Jakarta, 11-14 November 2019.

Atas prestasi yang membanggakan ini, pasangan pelajar Christofel Katiandagho dan Julianto Mulya bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung mereka.

“Puji Tuhan kami bisa berhasil meraih peringkat dua dalam kejurnas ini. Terima kasih kepada tim kejurnas dari Sulut, baik official dan para pelatih, serta semua pihak yang telah mendukung kami,” ujar Christofel Katiandagho bersama Julianto Mulya.

Adapun Kejurnas Bridge Pelajar/Mahasiswa diikuti oleh tingkat mahasiswi 10 team, SMA ada 24 tim, SMP 16 team, dan SD 11 team yang datang dari 16 Provinsi di Indonesia.

Berikut hasil untuk tingkat SMA;

• Juara I : Achmad Nizar Kamal Zawawi dan Annisa Putri Mutaqin, SMA Kediri.

• Juara II : Christofel Katiandagho dan Julianto Mulya, SMA Manado.

• Juara III : Fatmah Latansa dan Faizal, SMA DKI.

(*/Bill)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close