Silangen Ajak Korpri Sulut Perkuat Soliditas Silangen Ajak Korpri Sulut Perkuat Soliditas - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Silangen Ajak Korpri Sulut Perkuat Soliditas

22 November 2019 | 19:38 WIB Last Updated 2020-01-26T20:02:35Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen yang juga Ketua Dewan Pegurus Korpri Sulut memimpin apel olahraga dalam rangka memperingati HUT ke-48 Korpri di Lapangan Kantor Gubernur, Jumat (22/11/2019).

Peringatan HUT ke-48 Korpri mengangkat tema Korpri : Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa. Dalam apel nampak hadir para kepala Perangkat Daerah (PD) dan ASN di lingkup Pemprov Sulut.

Pada kesempatan itu, Sekdaprov Silangen mengajak seluruh anggota Korpri untuk mendukung program pembangunan daerah dengan berkomitmen menjaga soliditas dan kebersamaan satu sama lain.

“Karena ke depan tantangan semakin kompleks, akan tetapi dengan modal soliditas kekompakan dan kebersamaan Korpri saya yakin kita akan bisa menjawab setiap tugas kepemerintahan, kemasyarakatan dan pembangunan yang sudah diprogramkan oleh Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur untuk dapat kita tuntaskan bersama dengan baik,” kata Silangen.

Silangen menuturkan bahwa ada berbagai event baik di skala nasional dan internasional yang dilaksanakan selama tahun 2019 di Sulut. Karena itu, soliditas dan kebersamaan seluruh anggota Korpri diperlukan untuk mencapai keberhasilan seluruh penyelenggaraan kegiatan akan digelar di Sulut di tahun depan.

“Termasuk juga kegiatan daerah yang akan kita laksanakan di tahun 2020 kedepan, kita sudah banyak pengalaman ketika mengadakan kegiatan-kegiatan internasional di Sulut tahun 2019 ini dan kemudian bisa menuaikan keberhasilan dan kemajuan bagi daerah kita Sulawesi Utara,” ungkap Silangen.

Lebih lanjut, Silangen juga mengapresiasi seluruh atlet Korpri Sulut yang telah mengikuti Pornas Korpri XV di Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung beberapa waktu lalu.

“Mudah-mudahan prestasi ini ditahun-tahun yang akan datang dapat kita tingkatkan kualitasnya,” tutup Silangen.

Usai sambutan, di tempat yang sama, kegiatan dilanjutkan dengan dengan olahraga senam bugar Korpri, penyuluhan kesehatan, dan pemeriksaan kesehatan yang diikuti para ASN.

Adapun kegiatan yang digelar untuk memeriahkan peringatan HUT ke-48 Korpri yaitu lomba Korpri Idol, lomba pengucapan panca prasetya Korpri dan lomba pengucapan pembukaan Undang-Undang Dasar Negara RI Tahun 1945.

(*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close