Bantuan Untuk Korban Banjir dan Longsor di Sangihe Terus Disalurkan Bantuan Untuk Korban Banjir dan Longsor di Sangihe Terus Disalurkan - Media Independen

TERKINI

Iklan

Bantuan Untuk Korban Banjir dan Longsor di Sangihe Terus Disalurkan

indimanado.com
6 January 2020, 22:16 WIB Last Updated 2020-01-26T21:00:26Z

INDIMANADO.COM - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dibawah kepempimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw terus menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana banjir bandang dan longsor di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Sebelumnya banjir bandang yang terjadi pada Jumat (3/1/2020) telah menerjang tiga desa, yaitu Desa Lebo di Kecamatan Manganitu, Desa Belengang di Kecamatan Manganitu dan Desa Ulung Peliung di Kecamatan Tamako. Banjir telah menghanyutkan sejumlah rumah warga dan sedikitnya menelan tiga korban jiwa.

Adapun bantuan yang disalurkan melalui Pelabuhan Manado ke Sangihe sejak terjadinya bencana hingga sekarang ini berupa selimut, kasur/matras, tikar plastik, beras, mie instant, ikan kaleng, biskuit, makanan bayi dan air mineral.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada para korban melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Sulut Edison Humiang, Kadinsos Sulut Rinny Tamuntuan dan Kepala BPBD Sulut Joi Oroh. (*/alfa jobel)

Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close