JS Sebut 93 Persen Pejabat Mitra Koncudu JS Sebut 93 Persen Pejabat Mitra Koncudu - Media Independen

TERKINI

Iklan

JS Sebut 93 Persen Pejabat Mitra Koncudu

indimanado.com
17 January 2020, 13:50 WIB Last Updated 2020-01-17T05:50:14Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Pernyataan tegas nan menggelitik ditujukan sang gladiator James Sumendap SH, kepada para pejabat teras di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Disela diskusi dengan sejumlah awak media di ruang kerjanya, pekan lalu, JS sapaan akrab orang nomor satu di daerah berjuluk patokan esa ini membeberkan, secara umum pejabat di Mitra jiwa sosialnya sangat rendah.

“Presentasenya ada sekira 93 persen pejabat di Mitra tidak memiliki jiwa sosial,” beber Sumendap.

Bukan tanpa alasan, menurut Bupati James Sumendap, hanya ada dua hal yang ada dipikiran para pejabat di Mitra saat menjabat. Yang pertama keluarga dan kedua Tuhan. “Jadi jangan heran jika pejabat di Mitra tidak memiliki jiwa sosial,” pungkas Bupati.

Disisi lain diungkapkan Sumendap, adanya kebijakan yang dilakukan untuk para pejabat salah satunya pemberian TKD yang tinggi, seharusnya akan semakin memperkokoh jiwa sosial para pejabat bukan malah sebaliknya.

“Setelah enam tahun lebih memimpin daerah ini, saya sudah perhatikan betul karakter para pejabat Mitra. Pertanyaannya, kenapa mereka tidak memiliki jiwa sosial yang tinggi? Jawabannya karna dasarnya memang para pejabat ini ‘koncudu’,” tutup JS sambil tersenyum.

(Bill)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close