Kemenkes RI Kunjungi Manado Bergerak Cepat Cegah Virus Corona Kemenkes RI Kunjungi Manado Bergerak Cepat Cegah Virus Corona - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kemenkes RI Kunjungi Manado Bergerak Cepat Cegah Virus Corona

27 January 2020 | 18:34 WIB Last Updated 2020-01-27T16:03:35Z
Kemenkes RI Kunjungi Manado Bergerak Cepat Cegah Virus Corona
Terawan Agus Putranto, Menteri Kesehatan RI saat memantau pencegahan Virus Corona di Kota Manado. (Foto Istimewa) 

MANADO, Indi Manado - Kota Manado sebagai pintu gerbang masuknya turis China, mendapat perhatian langsung Pemerintah Pusat.

Menteri Kesehatan RI, Terawan Agus Putranto, langsung bergerak cepat mengunjungi dan melihat kesiapan Kota Manado merupakan salahsatu daerah yang menerima penerbangan langsung dari China, juga melihat kesiapan tim kesehatan dan tim terkait cegah tangkal penyakit virus corona, Minggu (26/01/2020).

“Kunjungan kerja, Pak Menteri Kesehatan RI, di Kota Manado sehubungan dengan upaya cegah tangkal penyakit virus corona, dengan melihat langsung kesiapan Kota Manado yang menjadi pintu masuk turis China, termasuk kesiapan tim kesehatan dan tim terkait cegah tangkal wabah virus corona,” ujar Wakil Walikota Manado, Mor D. Bastiaan,SE yang saat itu menerima dan mendampingi Menteri Kesehatan RI di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Sebelumnya, Crisis Center yang diadakan oleh Pemerintah Kota bersama instansi terkait dan pelaku usaha di bidang pariwisata, pada rapat 25 Januari lalu, dipimpin langsung oleh Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, melakukan kegiatan bersama Tim KKP Kelas II Manado, di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado.

Di pertemuan tersebut, dalam rangka Tupoksi cegah tanggal penyakit Virus Corona.

Penulis: Nando Sandala
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close