Polres Kepulauan Sangihe Siapkan Ratusan Personil Pengamanan Tulude Polres Kepulauan Sangihe Siapkan Ratusan Personil Pengamanan Tulude - Media Independen

Iklan

TERKINI

Polres Kepulauan Sangihe Siapkan Ratusan Personil Pengamanan Tulude

indimanado.com
31 January 2020, 07:42 WIB Last Updated 2020-01-30T23:42:37Z


INDIMANADO.COM, SANGIHE - Polres Kepulauan Sangihe menyiagakan sebanyak 163 personil dalam rangka pengamanan rangkaian kegiatan Tulude, HUT Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe yang ke-595.

Menurut Kasubbag Humas Polres Sangihe Iptu Jakub Sedu, pengamanan juga melibatkan instansi terkait lainnya diantaranya Kodim, Lanal Tahuna, Dishub, Pol PP, Dinas Kesehatan dan tokoh agama.

“Kurang lebih total ada 213 personil yang terlibat dalam pengamanan, yang dilakukan Polres Kepulauan Sangihe dan instansi terkait lainnya,” ujar Kasubbag Humas.


Rangkaian kesiapan pengamanan digelar dalam sebuan apel yang dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Sudung F. Napitu, SIK, di halaman Mapolres, Kamis (30/1/2020) sore.

Menurut Kapolres, apel ini merupakan wujud kesiapan Polres dalam melaksanakan pengamanan HUT Daerah, bersama instansi terkait lainnya, yang akan dilaksanakan pada hari ini, Jumat (31/1/2020).

“Polri bersama TNI dan instansi terkait lainnya terus bersinergi untuk melaksanakan berbagai kegiatan, termasuk pengamanan HUT Daerah yang ke-595 ini,” ucap Kapolres.

Kapolres juga berharap partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat agar kegiatan bisa berjalan dengan sukses, lancar dan aman. (Trib/ajl)

Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close