Sekdaprov Silangen Minta Pakta Integritas Direalisasikan Dalam Kerja Nyata Sekdaprov Silangen Minta Pakta Integritas Direalisasikan Dalam Kerja Nyata - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sekdaprov Silangen Minta Pakta Integritas Direalisasikan Dalam Kerja Nyata

30 January 2020 | 11:43 WIB Last Updated 2020-02-01T03:43:56Z
Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sekdaprov Sulut), Edwin Silangen SE MS.

INDIMANADO.COM, SULUT - Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sekdaprov Sulut), Edwin Silangen SE MS meminta seluruh Kepala Perangkat Daerah (PD) yang menandatangani Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas direalisasikan dalam kerja nyata.

Hal itu disampaikan Sekdaprov Silangen saat memimpin Acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja Sekretariat Daerah Tahun 2020 dan Pakta Integritas yang dilaksanakan di Ruang FJ Tumbelaka Kantor Gubernur, Rabu (29/1/2020).

“Penandatanganan Kinerja dan Pakta Integritas ini adalah bentuk kesungguhan dari setiap Perangkat Daerah yang ada dilingkup sekretariat daerah dalam mengawali pekerjaan di tahun 2020 ini,” tandas Silangen.

Menurut Silangen, penandatanganan kontrak kinerja ini juga merupakan kewajiban bersama dalam mensukseskan target RPJMD tahun 2016-2021 dari Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE. Kandouw.

“Tentu ini sudah menjadi komitmen kita bersama dalam mewujudnyatakannya yang kemudian dari RPJMD ini dibuatkan rencana strategis RKPD dan dieksekusi pengalokasian anggarannya di Anggran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), yang dijabarkan kepada masing-masing perangkat daerah,” ujar Silangen.

“Tahun 2020 ini harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, Dibutuhkan sebuah kerja keras, kerja cepat, dan harus disertai kerja-kerja produktif,” lanjut Sekdaprov Silangen.

Adapun Penandatanganan Pakta Integritas turut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs Edison Humiang MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Praseno Hadi dan Asisten Administrasi Umum, Gammy Kawatu SE MSi.

(alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close