Friendly Match, Sulut United Menang Telak 5:0 dari Pegadaian FC Friendly Match, Sulut United Menang Telak 5:0 dari Pegadaian FC - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Friendly Match, Sulut United Menang Telak 5:0 dari Pegadaian FC

2 February 2020 | 04:30 WIB Last Updated 2020-02-01T20:30:26Z
Friendly match Sulut United melawan Pegadaian FC, di Stadion Klabat Manado, Sabtu (1/2/2020). Foto Sulut United


INDIMANADO.COM, SULUT - Tim asuhan Ricky Nelson tampil brilian di Laga friendly match melawan Pegadaian FC, di Stadion Klabat Manado, Sabtu (1/2/2020) sore tadi.

Sulut United meraih kemenangan telak dengan skor 5:0. Sebelumnya dalam laga perdana melawan Persmin Minahasa, Sulut United juga tuai kemenangan 2:0.

Laga kali ini, duo Papua, Michael Rumere dan Elton Maram menunjukan kemampuan mereka. Dari lima gol, dua gol dicetak Michael Rumere, Busari satu gol, Nathanael Siringoringo satu gol. Sedangkan gol penutup, dicetak Elthon Maram di babak kedua.

Felix Timbowo dan kawan-kawan harusnya memiliki gol penghibur lewat penalti namun gagal dimanfaatkan.

Pelatih Ricky Nelson mengatakan, meski hanya pertandingan persahabatan, tapi ia mengaku cukup puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Menurutnya, ada peningkatan performa dibanding saat berhadapan dengan Persmin Minahasa, pekan lalu.

“Ada peningkatan kecepatan dan intensitas permainan juga lebih tinggi dengan kombinasi-kombinasi seperti dalam latihan,” ujar Nelson.

Ia mengatakan laga sore ini mencoba menggunakan dua pola yang berbeda. Babak pertama dengan skema 3-5-2 dan 3-4-3. “Saya mau lihat skema mana yang mampu dijalankan dengan efektif oleh anak-anak,” katanya.

Hasil ini, lanjut Nelson, menjadi persiapan terakhir sebelum menjalani uji coba ke Jogjakarta. “Kita akan fokus disana karena lawan tanding kita lebih bagus,” pungkasnya.

(Asrar)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close