Babinsa Dampulis Gotong Royong Bantu Pemasangan Lesplang Rumah Warga Babinsa Dampulis Gotong Royong Bantu Pemasangan Lesplang Rumah Warga - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Babinsa Dampulis Gotong Royong Bantu Pemasangan Lesplang Rumah Warga

22 May 2020 | 02:36 WIB Last Updated 2020-05-21T19:11:20Z

INDIMANADO.COMSertu Alex Kelyombar Babinsa Dampulis pulau Marampit Kecamatan Nanusa bersama Warga masyarakat Desa Dampulis melaksanakan karya Bhakti membantu Keluarga Pisis Sawori warga Desa Dampulis dalam lanjutan pekerjaan pemasangan cor lesplang.

Karya bhakti pengecoran lesplang bersama warga di rumah Pisis Sawori adalah upaya dari Sertu Alex Kelyombar Babinsa Dampulis untuk membantu warga masyarakat didalam melanjutkan proses pekerjaan pembangunan rumah tinggal keluarga.

Dalam proses pekerjaan Sertu Alex Kelyombar terlibat langsung bekerja sama dengan warga masyarakat dan pemilik rumah, dengan harapan pekerjaan secara gotong royong ini akan membantu mempercepat proses pekerjaan pembangunan fisik bangunan rumah tinggal dari Keluarga.

"Dari upaya yang dilakukan oleh Sertu Alex Kelyombar selaku Babinsa Dampulis bersama warga masyarakat setidaknya dapat membantu meringankan kebutuhan beban dari Keluarga Bapak Pisis Sawori dalam mempercepat pekerjaan bangunan rumahnya," ucap Kapten Inf Alvian Taengetan Danramil 1312-06/Nanusa.

Atas bantuan tersebut, Keluarga Pisis Sawori pun menyampaikan terima kasih. "Terima kasih kepada Babinsa Dampulis Sertu Alex Kelyombar yang telah membantu dalam setiap lanjutan pekerjaan pembangunan rumah kami," ucap keluarga.

(Tim/Subhan)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close